Pages

Blogger templates

SARINAH CINEPLEX MALANG: Bioskop Independent Premierre Baru Malang

Setelah bioskop independent beberapa tahun belakangan ini tenggelam alias gulung tikar di Kota malang.Kini di pertengahan agustus 2013 tepat hari kemerdekaan sabtu 17 agustus 2013 .bioskop independent muncul kembali di kota malang.
Memang sudah saatnya ada bioskop independent dengan kualitas berbeda dan baru ada di kota malang.karena selama ini hanya bioskop milik grub 21 saja yang menghiasi kota malang.Ya bertepat di Sarinah Plasa Jl. Basuki Rahmat 2A Malang Lantai 3 depan toko buku Gramedia malang :SARINAH CINEPLEX .

Sarinah cineplex  merupakan satu satunya bioskop berkelas Premierre di kota malang membuka 3 studio bioskop yaitu 2 studio exclusive berfasilitas lounge dengan @ 40 kursi/lounge sheet dan kursinya yang bisa diatur semau kita dan 1 studio kelas standar berkapasitas 120 orang ditambah lagi teknologi sinema digital plus yaitu Bluray .Sarinah Cineplex akan mencoba memberikan wahana menonton baru film layar lebar.
Dengan film yang sudah diupdate berdasarkan tanggal rilis film tersebut.Jadi tidak akan mungkin ketinggalan.Karena filmnya sama dengan film yang ditayangkan oleh bioskop lainnya  .film film baru baik indonesia maupun hollywood.

Sarinah cineplex 
Perubahan HTM per 2014
HTM Premierre(executive):
senin-kamis                    :40.000
jumat,sabtu,minggu,libur:50.000
Htm studio 3(deluxe):
senin-kamis           :25.000
jum'at                     :30.000
sabtu,minggu,libur:35.000
















jam tayang sarinah cineplex  :13.00 15.00 17.00 19.00 21.00

midnight show : 22.30





update infonya di twitter @acara_malang 

2 comments:

  1. LAYANAN SETARA LAYAR TACEP SARINAH VIP CINEPLEX :cry: :-x
    Barusan habis pulang dari sana rencana sih mau nonton berdua sama temen film terusan, elysium dilanjut nonton percy jackson,tp aPa daya karena pelayanan yg ala kadarnya jd kacau rencana tersebut,ceritanya begini :
    Jam 1.30 td siang saya tiba di bioskop Sarinah Cineplex jauh- jauh dari batu 18km dgn membawa temen yg baru sembuh dari sakit&maksain sehat karena kebelet pingin nonton percy jackson,,,akhirnya setelah tiba kami lsng beli 4 tiket untuk dua judul film yang pertama elysium yg kedua pecry jackson,,,saat nonton film pertama kita begitu dimanjakan oleh fasilitas bangku yg wah. Selesai film pertama jam 16.15 begitu akan melihat film kedua jam 17.05, setealah kita menunggu 45 menit kita masuk kedalam ternyata bangku yg sesuai tertera di tiket kami telah terisi oleh orang lain yg ketika saya tanya tiketnya, orang tersebut bilang jika tiketnya DIBAWA SECURITI,,setelah kami konfirmasi kepetugas tiket dan manager disana mereka malah menyarankan pindah film atau pindah jam tanyang yg lebih malam sekitar jam 21.00 dengan alasan dobel cetak& studio telah terisi penuh sampai jam tayang ke 4. Mengingat teman saya yg belum sepenuhnya sehat&tak bisa pulang malam akhirnya kami mencoba tetap memaksakan untk bs menonton namun manager tersebut tdk dapat memberikan solusi yang memusakan, kami hanya di ganti uang tiket kembali,apakah ini yg dinamakan pelayanan profesional. KAMI DIRUGIKAN, KAMI MALU, KAMI MERASA KECEWA SEKALI DAN ITU HANYA SELESAI DENGAN GANTI RUGI UANG TIKET KEMBALI DAN PERMINTAAN MAAF.

    BalasHapus
  2. step up all in masih ada kaga di sarinah??

    BalasHapus

 

Subscribe

Loading...

Total Tayangan Halaman